Tuesday, May 4, 2010

Bad Tuesday

Selasa ini ya allah astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bad bangettttt, memang senin malamnya sih asik ya, tapi hari ini...... mulai dari pagi nih, si radit katanya mau bikinin aku dreamweaver eh taunya gajaadi, soalnya pertama gaada mousenya eh terus gaada serial numbernya, eh nyalahin aku lagi soalnya katanya
kamu sih ga bales sms aku yg nyari serial number
sedih amat sih disalahin gitu kan -_- untung buyanti baik deh dikasih waktu, jd ajaaaaa aku udah ngerti B-). terus siangnya ituloooh aku numpahin minumnya raja, terus disuruh gantiin coba IDIH MALES GELA ita juga salah tuh, jd aku kan yg ngepel hih. eh pas di tbi sedih deh ah hasilnya ancuuuuuuur, Ayer's Rock berduka saat ituuuuu. Mana kan aku mau keluar, nah karna banyak yg keluar jd tgl ber6 nanti Ayer's Rock, kaata taati kalo
muridnya gaada 10 di kelas ini, kelas ini akan ditutup, nanti palingan dipindah yg masih ikutan
AHHHHHHHHHHH SEDIH DEHHHH MASA AYER'S ROCK BAKAL DITUTUP COBA sedih bakal pisah sama anak TBI lainnyaaa, ih ayo doong kita foto kelas TBI buat kenang-kenangan, jd kita ga saling ngelupain terus ada lah yg bisa ngingetin sama anak Ayer's Rock sekarang... semoga tetep inget yaaa anak-anak Ayer's Rock sama aku, sama yg lain juga, jangan dilupain yaaa:)

Love, Armeina ♥

No comments: