Saturday, May 12, 2007

Dunia Fairies

Dunia Fairies


“Peri Luna ayo cepat kita mengambil air di sumur!”sahut Peri Dinda
“Iya sebentar adikku merengek ikut”Jawabnya.
“Ya sudah kita ajak saja dia!”Kata Peri Dinda.
“Pikir dong Din adikku kan belum bisa terbang masa mau berenang?”Sahut Luna sambil mencoba perlahan lahan meninggalkan adiknya.
“Ayo kita pergi”Sahut ia lagi.
“Hai Lun!”Sapa Peri Nia.
“Din katanya kita mau mengmbil air sumur kok malah ke sekolah sih?”
“Kalau aku bilang ke sini pasti kamu nga mau!^_^
“Siapa bilang aku mau kok!”
Di dekat ruang ganti para peri ada baju yang sedang di jemur di dalam rumah itu ada peri merah dari Negeri AzzkaRas yang sangat jahat,bau,dan pemalas.
“Aku harus menghancurkan negeri Fairies yang penuh warna dan kebaikan”.
“Tapi aku harus mandi dahulu dan menyamar nama Ungu karena hanya ada baju ungu disini walaupun namanya sangat norak”.
Setelah Ungu mandi dan baunya harum,( kita sebut saja dia begitu agar nga kepanjangan.)
“hai peri peri aku pelajar baru yang baru pindah dri negeri yang sangat jauh”jawab peri Ungu.
“Kenalin aku Peri Ungu”sambil menjulurkan tangan.
“Oh ya aku Luna yang ini Dinda yang ini Nia yang ini Chika Yang ini Cinta,Laura dan Cantika.Kami bertugas hanya sekedar membantu membuat kue dan lain lain.Tetapi kalau kita sudah lulus kita boleh mengantarkan kue itu.
Hari pun berlalu Peri Ungu pun sudah sedikit berubah,sekarang ia lupa dengan AzzkAraS.
Akhirnya hari kelulusan pun tiba,se4karang Ungu sudah menjadi gadis yang cantik dan dia sekarang rajin mandi.
“Ini dia no Peserta no 310597 telah lulus”Itu dia siswa terakhir kita.
“Peri ungu akhirnya kamu sudah tidak peduli dengan AzzkaRas,karena saat peretama kali bertemu ada rambut berwarna marah”ucap luna.
“Jadi kalian sudah tau?”
“Ya!”
Akhirnya ungu bahagia hidup di negeri Fairies




TAMAT

2 comments:

Q-chew said...

na, tambah lagi dong! ceritanya! kamu juga bisa buka blog q. pengalamanq.blogspot.com & niezz-girls.blogspot.com. buka dan tinggalkan comment mu ya!

By.dyana

Q-chew said...

Eh, nana armeina intan rosiana! sory ya! ini pake blog papa ku ! jadi ini fotonya adek aku! he..3x
semoga tambah rajin ngisi blognya ya! bye....! <_<